RSS

watashi no jinsei ga henkou sareta

watashi no jinsei ga henkou sareta (my life has changed), tanpa disadari ternyata hidupku telah berubah... apakah berubah menjadi lebih baik atau tidak, itu juga aku belum tau, yang aku tau sekarang aku sedang bingung, tak tentu arah.... khawatir akan sesuatu hal, dan ragu akan hal yang lain,.. why I look like this? this isn't what I want, this is not my future that I was dreamed when I was a kid... this is a very different story,..
dori mingu (Bermimpi), mungkin aku hanya bisa bermimpi untuk menatap dunia seperti yang aku harapkan.... seperti dulu, selalu bermimpi dan bermimpi (inilah sebabnya kenapa aku lebih suka tidur dan gampang banget ngantuk juga tertidur), bagi sebagian orang kelihatannya malas, tapi bagiku, itu adalah duniaku, toh mereka juga ntar akan tidur, juga suatu hari nanti aku akan hidup dalam mimpiku selamanya tanpa harus bangun kembali...
watashi ha shinu kotoninaruto eien ni yume wo mite.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment