RSS

Dapet dollar mudah???

cekikiki, karena prustasi nyari duit ga dapet dapet, eh dapet imbp dari grazer@imzers katanya program ini lebih cepat menghasilkan uang dengan mudah dan kaga penipuan, nyobain ah...

Langkah pertama, anda harus registrasi, silahkan klik link di bawah ini

KLIK DISINI UNTUK REGISTRASI

Lalu klik "Register", pada halaman itu.

Setelah klik Register, akan ditujukan pada form Register

Lalu isi data tersebut dengan benar, disarankan menggunakan Email dari Gmail.

VALIDASI EMAIL

Setelah anda Registrasi, anda akan dikirimkan Email Validasi. Cek Inbox/Folder Spam Email anda.


CARA SURF DAN MULAI MENDAPATKAN DOLLAR

Klik Logo "Surf Now"


Anda akan memulai surving, Jika hitungan 10 detik berhenti, anda dapat mengklik gambar gadis hawai atau mengarahkan kursor mouse anda pada gambar gadis hawai.


Anda perlu sejumlah minimum 30 kunjungan (surfing) untuk mengaktifkan akun anda dan memenuhi syarat mendapat hadiah, lihat gambar di bawah untuk melihat apakah sudah aktif atau belum, pastikan tulisan No berubah menjadi YES dengan memenuhi kekurangan klik, dan teruslah klik linknya, ada ribuan hits yang tak akan pernah putus sehingga pendapatan dan bonus anda menjadi tak terbatas


MENDAPATKAN BONUS CASH DAN BONUS LAINNYA

Sekarang bagaimana cara dapat cash dan mendapatkan bonus lainnya, perhatikan di sudut kiri (kadang ada di kiri atas dan kadang ada di kiri bawah) ada Tulisan dalam bintang kuning bertulis "WACTH FOR SURPRISE PRICE LINK"


Klik link hadiah yang berkedip itu, Bonus cash, banner kredit dan teks ads akan muncul setelah beberapa kali surf, Anda bisa dapat $15 dalam setiap bonus, jumlah hadiah cash antara $0,03 sampai dengan $15.


Selain itu juga ada hadiah lainnya berupa kredit banner atau teks link yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan web/blog anda maupun link referral ptc anda


Jumlah hadiah hadiah ini mencapai ribuan link, sehingga semakin banyak anda surf semakin cepat cash anda dan hadiah lain menumpuk, walaupun cashout $25 namun menurut perhitungan kasar anda dapat mencapai cashout jauh lebih cepat bahkan dari PTC yang Payout $2 sekalipun.

Ohya, kadang kala ada sejenis verifikasi klik, mungkin untuk menghindari aktifitas robot


Jangan khawatir (BAHKAN DAPAT BONUS KALAU NEMU GAMBAR DIATAS) tinggal klik saja tombolnya sesuai angka yang diminta, seperti gambar diatas, jika yang diminta button two, anda klik button 2.

Nah seberapa besar yang anda dapat dalam sehari adalah masalah kerajinan dan banyaknya anda surf, karena bonus semakin banyak ditemukan. Semakin anda rajin semakin cepat dapat banyak cash dan bonus.

SELAMAT MENCOBA.

SEMOGA BERHASIL


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

grazzer said...

Wew ngopas :p

Mystic riv3r said...

izzzaaaaa,.. cekakakaka.... pan udah ada tandanye :P

grazzer said...

Ok gpp koq :D

Post a Comment