RSS

Sekali lagi sebuah kesalahan yang selalu terulang

kenapa aku ga bisa berubah,... terulang kembali,.....inilah ketakutanku saat membuat keputusan, bahawa sering aku tidak konsisten,, mengapa? jawabannya mudah,.. karena kurang berfikir panjang,... pendeknya fikiran membuatku susah...padahal aku dah pengen berubah,, seringkali yang menjadi korban bukan aku tapi teman temanku,, dan itulah yang paling aku benci.... mengecewakan teman temanku.... I'm sorry guys I have dissappointed you,... mungkin gejala keterlambatan berpikirku emang sudah kronis... walaupun aku sudah menyatakan berperang dengan pikiran pendek,.. tapi tetap,, tidak semudah yang aku bayangkan.... seperti sebuah paku yang sudah berkarat menancap di kepalaku,...bagaimana cara menghilangkannya......
dan kemaren kebiasaan tersebut terulang masalah proposal KP aku mengubahnya di detik detik terakhir...sebelum ke esokan harinya proposal dikumpulkan,....kenapa?KP membuatku gila *take it easy dude*,, pertimbangan utama dalam pengubahan judul KP adalah karena adanya team...bukan perseorangan, aku ga mau ntar yang memahami KP yang disusun bersama cuma satu orang,, aku ingin yang lain bisa ikut memahaminya dengaaaan mengganti judul ke basis yang mungkin semua kelompokku akan mengerti...I hope so.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment