RSS

Ahmad Dani Cawapres

Iseng iseng nonton infotainment,... isinya DP ma AL mulu, hag hag hag,, tapi ada satu nih,... kaga tau gosip pa bukan dikutip dari Surya.co.id, Ahmad dhani jadi CALON WAKIL PRESIDEN PKB ? whats???? hahahaha ngurus rumah tangga aja masih keteteran tuh, palagi ngurusin negara??? entar pulau pulau kita pada cerai lagi.....???? ni kutipan lengkap dari surya.co.id
PKB kembali bermanuver tapi bertentangan dengan pernyataan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang akan mendukung SBY, Jusuf Kalla, Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Dedy Mizwar sebagai calon presiden. Kini, Fraksi PKB DPR pimpinan Effendy Choirie malah menjagokan Muhaimin sebagai capres, sedangkan wapresnya musisi Ahmad Dani.

“Keduanya tokoh muda, duet alternatif yang dibutuhkan oleh bangsa ini. Ketua umum usianya masih 42, sementara Ahmad Dani tokoh muda yang berprestasi,” Sekertaris FKB DPR, Marwan Ja’far, dalam keterangan pers di DPR, Jumat (27/2).

Usulan Fraksi PKB DPR ini, kata Marwan, akan dimatangkan dalam Rakornas PKB setelah Pemilu Legislatif. Selain wacana menduetkan Imin dengan Ahmad Dani, FKB DPR juga mengusulkan capres-cawapres alternatif lainnya. Antara lain, duet SBY-Muhaimin Iskandar, Jusuf Kalla-Muhaimin, Sri Sultan-Muhaimin serta Muhaimin dengan aktor Dedy Mizwar.

“PKB saat ini mencoba mengusulkan figur alternatif dari kalangan muda. Kini PKB memang diisi oleh anak muda semua, 90 persen calon anggota legislatif juga diisi oleh para anak muda. Sehingga, duet Muhaimin dengan Ahmad Dani salah satu yang diusulkan. Dani juga memiliki penggemar yang sangat banyak,” Marwan Ja’far menjelaskan.

“Kenapa kami memilih Ahmad Dani, selain dari kalangan muda, dia figur potensial. Punya massa dan salah satu pentolan grup musik papan atas di Indonesia. Semangat kami adalah, kami ingin Indonesia dipimpin oleh anak muda yang memiliki visi perubahan.”

PKB, jelas Marwan lagi, dalam mendukung capres dan cawapres nanti adalah yang memiliki beberapa kriteria. Antara lain, memiliki visi serta misi perubahan sehingga perlunya dimunculkan figur anak muda. “Selain itu, punya visi serta misi yang menjaga integrasi bangsa serta memiliki visi serta misi jangka panjang dalam membangun bangsa ke depan,” katanya.


whatever lah,... malah tambah asik nih pemilu,,, kaga cuman di isi ma orang orang tua doank,... lok mo nyoblos ntar gw nyoblos yang paling muda, tampan/cantik,pokoknya yang mulus dah,... masalah bisa atau endak urusan belakang........hikhikhik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonymous said...

wakakaka.. asli ngakak saya... ada2 aja ahmad dhani di calon cawapres... buyaaaarr dunia persilatan... hehehe..

keep share bos.

Post a Comment