RSS

I'm totally confused

ternyata,.....semuanya berbalik lagi kepadaku......,, yes I'm totally confused,... KP ini guwa ngambil Web berbasis PHP, apaaaan tuh?inilah untuk kesekian kalinya aku berjudi dengan nasib....,,, tapi bangun dude,... kamu jangan pantang menyerah,.... I hate myself cause I cant do nothing for everybody,.... like my friends said (fery),,... jangan ukur keberhasilan hidup dari apa yang telah kau peroleh untuk hidupmu tapi sebagaimana besar peranmu di dalam masyarakat...apakah kamu diakui,, lebih baik jika kamu dibutuhkan oleh mereka...dengan kata lain,, seberapa besar pengorbanan yang kau lakukan untuk membantu masyarakat,...masyarakat dalam hal ini bisa berlaku siapa saja.... bisa teman,saudara, sahabat, keluarga, etc...., tapi dalam hal ini adalah kelompok KPku,, apakah aku akan mengecewakan mereka,....PHP adalah sejenis markup language tapi lebih mendekati bahasa pemrograman karena bisa di isi perintah perintah....semacam pascal,... di bagian inilah aku gak bisa menarik dan memasukkannya ke otak,.... perlu belajar secara terus menerus untuk dapat menguasainya,..... pertanyaannya adalah... apakah aku bisa? apakah aku bisa melakukannya? apakah ada cara lain bagaimana supaya aku dapat memakai database di website...tanpa harus melalui query query.... php?.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment