RSS

My life's journey and my world of freedom

Ada beberapa tujuan dan harapan apabila seseorang sedang mengerjakan sesuatu, pada kali ini adalah blog, ada yang ngeblog karena uang, ada yang karena iseng, ada yang emang pengen berbagi, dan ada yankg ingin membagi pengalaman, semuanya bepulang pada satu, hidup besama tanpa batasan wilayah, ada kalanya sesorang yang sangat populer di blog, sangat tidak populer di dunia nyata, tapi itulah pilihan, seseorang berhak memilih dan menjalani kehidupan seperti apa...
Alasan kenakpa aku nge-blog adalah karena aku hidup, dan aku ingin membuat kehidupanku berwarna, dengan terus dan terus mencai hal baru, aku menyebutnya My life's journey, di satu sisi aku membuat duniaku tanpa batas, my world of freedom, karena dunia nyata penuh dengan ketidak bebasan, pilihan untuk hidup bebas juga berhak dimiliki semua orang, hidup hanya sekali dan sangat patut untuk disayangkan apabila hanya digunakan untuk menghabiskan nyawa secara dipaksa,... my will my choice my destiny...
sehingga aku beinisiatif untuk menciptakan blog baru mulai dari nol, sembari belajar script juga, http://parabola.bplaced.net
menggunakan CMS nucleus yang sangat cocok untuk belajar karena banyak tantangan menanti...
Aku adalah aku, my life is my own not yours, I'm right to do whatever I want, that's why I called my blog "my world of freedom"
Kenapa aku memakai subdomain parabola? jujur aja karena sejatinya aku ingin menulis sesuatu tentang dunia parabola :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment