RSS

TV Berlangganan

yah, sempet sempetin post tentang tv berlangganan ah,.. OK! here is the story, mungkin pada keheranan ya, nonton tv kok harus bayar? ya silahkan saja apabila anda kerasan dengan tayangan televisi kita, kalau aku sudah tidak tahan, menonton tv yang seharusnya bisa melepas rasa penat dan pikiran tapi malah justru hanya memperparah, nonton berita yang penuh dengan simpang siur, belum lagi sinetron sinetron sampah, aaaaahhhhh, akhirnya tidak tahan juga, Alhamdulillah ada sedikit rejeki mampir, maka aku putuskan untuk membeli decoder yestv prabayar dari bro bluebotana (http://citraaurakencana.com) karena lagi ada bebas biaya kirim, hehe dapetnya harganya 475.000, sekarang malah turun 375.000, dapat bonus open all channel 2bulan, kenapa aku memilih yang prabayar, karena hemat saja, tidak terikat kontrak bla bla bla......setelah transfer dan menunggu sekitar 4hari, datanglah paket impianku, langsung aktivasi dan ..... tit.

Kesan pertama.
WOW! bingung mau nonton yang mana, asik asik semua, mau liat hewan hewan ada, mau lihat dokumenter ada, mau lihat miniseri ada, mau lihat musik ada, mau lihat kartun ada, tapi yang jelas, animax adalah numero uno... langsung nonton animax....

TV yang paling sering ditonton
Animax, cHannel V, ESPN (Bapake), Star Sports (Bapake), HBO, Star Movies, Natgeo, Cartoon Network.

TV yang dulunya asik tapi sekarang tidak asik
HBO (dulu pas masih kebagian FTA, film.nya bagus bagus semua, sesuai dengan namanya, akan tetapi sekarang tambah jelek, film yang diputer kebanyakan film kuno, hanya ada beberapa yang baru dan premiere film baru hanya seminggu sekali)
Max / Cinemax (dulu filmnya action semua keren, baru baru... tapi sekarang sampah, filmnya kebanyakan film tahun jaman perang kemerdekaan, menurutku cinemax adalah contoh tv yang gagal, ga layak ditonton)

segitulah sharing mengenai tv berbayar... cao

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment