RSS

The Story of TV Berbayar

Well Done, my free 2months subscription is almost over, neverthless sangat memuaskan, tidak rugi saya langganan TV Berbayar, its worthed, tujuan utama saya berlangganan tv berbayar adalah karena saya ingin menonton Animax pada saat bulan puasa, dan tadi malam ada animax august movie... the disappearance of haruhi suzumiya, kemaren ada eureka seven the movie di celestial movies, It was so great...

TV Nasional....?
entah sudah berapa bulan saya tidak pernah lihat tv nasional, cekakakakak secara kualitas, ah, jauh...

Keuntungan menonton TV berbayar?
dalam kepercayaan saya, waktu menonton televisi adalah waktu yang berharga, karena dengan menonton televisi saya dapat lari dari dunia, melepas penat, tapi apa yanhg terjadi, ya tiap saya melihat tv nasional, saat melihat berita yang keluar berita lebay bin pencucian otak, sinetron sinetron ga mutu, ada film, pas lagi seru eh kepotong iklan, jutek..... bukannya melepas penat malah menambah beban pikiran.

Saatnya TV berbayar beraksi.
karena sekarang saya sudah bekerja(Alhamdulillah) jadi saya tidak ada 24jam untuk menonton TV, but karena acara tv berbayar sering diulang, jadi saya tidak lagi ketinggalan episode drama serial terbaru desperate housewives, atau melewatkan episode demi episode darker than black, atau melewatkan pertarungan seru fullmetal alchemist brotherhood, karena jamnya rolling.... hehe, saya bisa menonton film tanpa jeda iklan,

so, my last word is, Pay TV is GREAT!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment