RSS

My Blog 2.0: The revival

halo, sudah lama saya tidak memposting blog baru, kebetulan sekarang quota internet banyak jadi disempetin update, hehehe, as you may know that blog saya yang adiblutvi.co.cc tidak lagi tersedia, hostingan yang saya pakai sebelumnya kabur entah kemana, dan sujune saya masih sempet membuat backup disini, hihihi,... berkat hostingan gratis dari kilu.de ini saya bisa tetep eksis, sis, sis.........TAPI ada tapinya, kan jaman sekarang tuh ga ada yang namanya gratis, berak aja sekarang bayar (di wc umum), kepikiran di jepang juga ada ga yah wc umum gitu? trus bayar ga? apa bayarnya pakai kartu kayak vending machine gitu? ah sudahlah, saya tidak terlalu memikirkan, okelah balik lagi ke kilu.de, dia hostingannya enak, trus bisa create webspace yang buanyaaaakkkk dengan pilihan subdomain/domain gratis yang banyaaaakkk pula, yang penting dari semua itu adalah gratis, kenapa bisa gratis? karena space kita akan dirambati yang namanya iklan, simbiosis mutualisme antara kita dan si hosting (walaupun lebih tepatnya simbiosis parasitisme T.T), karena apa? tidak lain dan tidak bukan adalah karena iklane yang super mega ultra duper jumbo pemirsa, bayangin aja... dan jangan sekali kali mengkliknya tanpa kesadaran penuh, karena malware or spyware disitu akan siap menerkam... TAPI apabila anda mengakses melalui kmeleon or browser yang adbloknya aktif, ga masyalaaahhh, atau pakai operamini di hape? lancar jayaaa.....
perbandingan:

ini adalah blog saya yang dibuka pada browser kmeleon (no ads popped up)

ini adalah skrinsyot blog saya di opera (ada iklan popped up gedhe banget)

seee???? itu kan gedhe banget?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment