RSS

Bingung menyatakan pendapat

Haha tanpa sadar ternyata akhir akhir ini postinganku hanyalah seputar aku yang pusing, pusing kenapa harus dipikirin? By the way, aku cuman ingin curhat tentang program pemerintah D3 TKJ, ada yang tau tapi banyak yang kaga, tapi aku ga mao ngebahas tentang definisi TKJ pada postinganku kali ini, anda anda bisa menemukan definisi TKJ di postinganu di belakang, oke yap, aku akan coba ambil postif dan negatifnya, akan tetapi kebelakang aku terlalu banyak mengutarakan sisi negatif, kini aku akan mencoba merangkum sisi positifnya,:


aku bisa menjadi anak yang kaga kagok lagi ngekost, sebelum ini aku belum pernah sekalipun hidup bersama dengan teman teman dan mandiri, jadi aku bisa lebih mandiri walaupun duid tetap bersumber dari babe.


aku memiliki banyak teman baru, eummmm actually we are family :D


aku bisa mengenal internet dengan leluasa, walaupun aku magang di tempat yang aku kaga bisa selalu mengakses internet dan walaupun aku bisa hanya dapet kecepatan yang sama dengan menggunakan modem gprs dirumah :'( sementara temen2 lain ada yang lebih beruntung dengan memilii akses internet kecepatan tinggi secara penuh^^, untuk itulah pada postingan2 saya sebelumnya pernah menyebut tentang ketimpangan fasilitas PJJ pada setia mahasiswa


masih banyak kayaknya, tapi males ngungkit ngungkit, heeeee...........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment