RSS

Kamen Rider Ryuki

Kamen rider ryuuki, salah satu film terfavorit, yang menceritakan sesuatu kisah kompleks tentang kisah klasik yaitu mencapai keabadian atau menambah umur,..
Diceritakan ada 13 kartu khusus yang diciptakan hanya untuk 13 riders, yang mana para riders tersebut akan bisa memasuki dunia cermin yang ada penghuninya selain manusia (monster) hihihi klasik yak? TAPI disini lah perbedaannya, para monster diciptakan hanya sebagai pelengkap dari sebuah cerita yang begitu kompleks dimana para riders terpilih harus membuat perjanjian dengan monster untuk bertarung dengan riders yang lain (DISINI asiknya) para riders harus saling membunuh untuk kemudian hanya tertinggal satu riders saja yang akan diberikan sebuah pemberian apapun yang diminta sang pemenang (walaupun tidak menyinggung masalah keabadian akan tetapi hal ini yang menjadi faktor utama dari para rider untuk saling membunuh) disaat yang berlainan terjadi kasus orang hilang yang terlalu sering (bahkan ada sebuah kereta yang tiba tiba saja semua penumpangnya menghilang), ada juga sebuah gadis yang ditakdirkan untuk mati pada umur 7tahun akan tetapi masih hidup samapai dengan umurnya yang ke-18, semua akan saling berketerkaitan, dan terhubung kepada satu akar yaitu si gadis tersebut.
YUI, adalah seorang gadis yang sudah meninggal pada umur 7tahun akan tetapi kakaknya (satu satunya saudara yang dimiliki yui) tidak menerima kematiannya, sehingga ia membuat eksperimen membentuk sebuah dunia paralel bersama dengan monster dan menciptakan sistem Rider, para monster menculik dan membunuh manusia di dunia nyata untuk kemudian diambil nyawa dari korbannya untuk menyambung nyawa si yui, Terakhir, pada adegan terakhir... YUI yang mengetahui umurnya hanya bisa sampai 20tahun dan kenyataan bahwa para saling bunuh antara para rider dikarenakan dirinya membuat kejutan kepada kakanya, meniup kue ulang tahun yang ke20 tanpa ada pencahayaan sekalipun sambil berujar "Terima kasih kaka" dan kemudian terkapar... setelah itu diketahui dia telah memotong urat nadinya..... dan dunia menjadi kacau karena paralelisasi, dengan gaya penyutradaraan dan pengambilan gambar yang bagus (semua pertarungan aslinya mengguanakan tangan kiri untuk disyut kebalik karena bersetting seolah olah di dunia cermin) hahaha tambah seru dah.......(cerita garis besar antara serial dan movie)
DOWNLOAD KAMEN RIDER RYUKI THE MOVIE
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
User : judai
Pass : adib

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonymous said...

halo, adip!!! salam kenal! suka kamen rider ryuki juga? wah saya sebenarnya naksir OST-nya yang Alive A Life itu. gile, effect berrat gitarnya!! semoga bisa jadi teman dekat yaaah...

Post a Comment