RSS

Behind the 3

Kenapa?, kenapa riv3r family yang berjumlah 5 orang di logonya make angka 3? apakah shadow hanya sebagai bayangan? dan mystic harus selalu sendirian? owh entu tidaaaak, ntu dikarenakan nama river dah jamak dipakai orang lain buat nama blog, huhuhu, setelah melakukan berbagai macam penelitian secara mendetail dan terperinci maka shadow memutuskan untuk memasukkan angka 3 sebagai pengganti e pada river, aku manut wae tanteeeee, aku pan yang paling muda.... hehehe, gambar gambar diatas aku buat berdasarkan pada kesukaan, karakter dan faktor x dari masing masing anggota riv3r family, hahahaha tapi om kok foto asli yo? secara gw googling yang nampak cuman dia seorang jeh......, hehehehe kerana gambar yang muat pada js diatas pan dikhususkan seukuran google search, mo tak bikin ndiri susah, karena tidak punya photoshop, juga koneksi yang tidak memungkinkan, lebih utamanya lagi aku ga punya foto fotonya, aku punyanya segerombolan gituuuu,.... trus ga bisa motong gambar..... jadinya ya kayak gitoeee.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment